Senin, 31 Oktober 2016

Ciri Sipilis Pria

Ciri Sipilis Pria - PENGOBATAN PENYAKIT SIPILIS YANG AMAN DAN TANPA RASA SAKIT

Pengobatan penyakit sipilis yang aman dan tanpa rasa sakit adalah pengobatan yang tidak melibatkan jarum suntik dan tidak melibatkan obat-obatan yang mengandung zat kimia sintetis atau zat kimia buatan. Pembahasan lebih mendetail tentang dal tersebut akan disampaikan kemudian. Sebelumnya akan dibahas terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan penyakit sipilis. Penyakit sipilis adalah penyakit infeksi menular seksual (IMS) yang disebabkan oleh bakteri yang disebut Neisseria gonorrhoeae atau gonokokus. Dulu dikenal dengan istilah penyakit raja singa. Bakteri yang ditemukan terutama berada dalam cairan dari cairan vagina dan penis dari laki-laki dan perempuan yang terinfeksi. Penyakit sipilis menular melalui hubungan seks vaginal, oral, atau seks anal tanpa kondom, berbagi vibrator atau alat bantu seks lainnya yang belum dicuci atau ditutupi dengan kondom baru setiap kali mereka digunakan juga dapat menjadi penyebab menularnya penyakit ini. Penyakit ini juga dapat ditularkan dari ibu hamil ke bayinya. Gejala khas sipilis termasuk keluarnya cairan dari vagina atau penis tanpa disengaja, nyeri saat buang air kecil, dan pada wanita disertai perdarahan sewaktu-waktu.

Namun, sekitar 1 dari 10 oarng pria yang terinfeksi dan hampir setengah dari perempuan yang terinfeksi tidak menunjukkan gejala apapun.
Pengobatan penyakit sipilis belum akan kita bahas sekarang, kita bahas dulu diagnosis dini dan deteksi sipilis. Diagnosis dini dan deteksi penyakit sipilis sangat penting karena penyakit ini dapat menyebabkan komplikasi jangka panjang baik pada pria maupun wanita. Infeksi awal lebih mudah untuk diobati tetapi jika telah terjadi komplikasi akan lebih sulit untuk diobati. Seperti disebut di atas bahwa hampir setengah dari perempuan yang terinfeksi dan sekitar satu dari 10 laki-laki tidak menunjukkan gejala apapun tetapi dapat menularkan infeksi ke pasangan seksual mereka dan karena bayi yang baru lahir juga dapat tertular penyakit ini dari ibunya, maka penting wanita hamil yang berisiko tertular diuji secara teratur. Deteksi yang digunakan untuk mengetahui seseorang telah tertular atau tidak penyakit sipilis adalah dengan mengumpulkan sampel cairan dari leher rahim atau vagina wanita yang diuji. Pada beberapa orang lian mungkin akan diminta untuk memberikan sampel urin.
Pengobatan penyakit sipilis yang sakit adalah dengan melibatkan jarum suntik, artinya obat yang digunakan untuk mengatasi penyakit ini dimasukkan ke dalam tubuh melalui jarum suntik. Cara pengobatan seperti ini tentu saja banyak dihindari terutama oleh mereka yang phobia (rasa takut berlebihan) terhadap jarum suntik. Bagi mereka yang mengalami hal seperti itu, maka cara pengobatan yang melalui oral (dimasukkan melalui mulut / dimakan atau diminum) adalah car pengobatan yang bisa dilakukan.

Pengobatan penyakit sipilis melalui cara diminum bisa dengan memanfaatkan berbagai tanaman herbal yang memiliki khasiat sebagai tanaman obat seperti tanaman kumis kucing, daun binahong, dan akar alang-alang. Ketiga tanaman ini merupakan tanaman yang mudah ditemui di seluruh wilayah Indonesia meski dengan istilah, nama, atau sebutan yang berbeda-beda antara daerah yang satu dengan daerah lainnya.
Pengobatan penyakit sipilis dengan memanfaatkan tanaman herbal merupakan cara pengobatan yang aman dan tanpa rasa sakit. Aman sebab obat yang dibuat dari tanaman herbal tidak dicampur dengan zat kimia buatan, dan tanpa rasa sakit sebab cara pemakaiannya tentu saja diminum, bukan menggunakan jarum suntik.


Ingin sembuh dari penyakit yang sedang anda derita tapi malu kedokter atau bercerita ke kawan anda? Saya tunjukan caranya. Bagi anda yang sedang sedih karena bingung dengan penderitaan yang tak berkesudahan akibat penyakit yang sedang anda derita ini, kini anda tak perlu berkecil hati lagi karena ada solusi aman dan efektif untuk mengatasinya. Silahkan melisankan esai kami lainnya yang telah pada post sebelumnya mengenai k yang pernah di posting di hari kemarin.

Jika anda ingin mengobati penyakit kelamin yang sedang anda derita seperti sipilis, raja singa, kencing sakit, kelamin keluar nanah, gonore, kencing nanah, kemaluan berlendir, kemaluan sakit sehabis berhubungan, ada bercak putih di celana dalam, kemaluan sakit saat ereksi atau gejala penyakit kelamin lainnya. Segera obati dengan obat herbal kami yang sudah terbukti ampuh dan aman dalam mengobati penyakit kelamin anda, karena obat kami sudah berlisensi dengan No. IZIN IKOT DINKES RI 442/00060/V-2.

Kami Punya Solusinya Untuk Anda




Banyak orang yang sudah membuktikan khasiat obat dari kami ini untuk menyembuhkan penyakit kemaluannya. Mereka yang sudah mengkonsumsi obat herbal ini mengatakan kemaluannya bisa sembuh tuntas. Obat ini menggunakan bahan- bahan alami sehingga sangat aman dan efektif menyembuhkan penyakit kemaluan anda.

Testimoni Sembuh



Cara Order



Telepon / Sms / Bbm / Whatsapp ( Pelayanan 24 jam )









Berikut ini beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan


  • Bebas dari malu atau canggung karena tak berhadapat dengan dokter atau petugas apotek.
  • Tak ada suntikan.
  • Dalam 10 hari bisa sembuh total.
  • Pengiriman hanya butuh waktu 6 jam saja.
  • Pengepakan barang sangat rapih dan aman ( kerahasian terjamin ) pengiriman via JNE, TIKI, atau POS.
  • Tak ada efek samping.
  • Terjamin aman dan rahasia.
  • Harga sangat terjangkau yakni : Rp. 295.000,-

Gejala penyakit sipilis


Berikut ini beberapa gejala penyakit sipilis yang harus anda ketahui.

  • Ada benjolan di alat kelami dan rasanya sangat gatal, panas, dan perih.
  • Suhu badan naik sehingga terasa demam.
  • Ada cairan yang bau amis dan busuk seperti nanah yang keluar dari alat kelamin.
  • Muncul luka seperti ruam- ruam di kulit tubuh dan rasanya gatal.
  • Sakit tenggorokan seperti radang.
  • Kelenjar getah bening mengalami pembengkakan.
  • Muncul kutil menyerupai luka di sekitar mulut dan alat kelamin.
  • Gejala tersebut terjadi berulang- ulang dan tak kunjung sembuh total.


Jika sudah menyesal dengan perbuatan di masa lalu dan kini ingin berusaha menyembuhkan penyakit kelamin yang menular ini, tak perlu ragu lagi karena kami siap membantu anda. Cukup dengan kesungguhan dan keyakinan penyakit sipilis anda bisa benar- benar hilang. hal pertama yang harus dilakukan adalah berhenti dari kebiasaan berganti- ganti pasangan, mulailah menjalani pola hidup sehat, dan memulai hidup yang lebih baru.


Pencegahan Sipilis dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut :


– Hindari melakukan jalinan gender dengan anak Adam yang bekemungkinan gede dijalari kelainan tersebut. Contohnya karena PSK. Tetaplah menurut pada wahid tempelan saja.

– jangan melangsungkan jalinan selama masalah belum sesuai – betul sembuh. biar tidak menular pada pasangan.

– Gunakan perkakas kontrasepsi.

Bagi orang yang melancarkan ikatan kelamin bersama penderita melintasi pantat atau anal kuasa menderita sipilis pada rektumnya. Penderita bakal merasa tiada segar dan dari rektumnya mau mengeluarkan cairan. bila lepaskan tirta agung akan terasa perih dan tinjanya hendak berlendir dan bernanah. Sedangkan anak Adam yang melangsungkan verbal kelamin atau melintasi mulut bersama penderita juga mau tekena situasi yang sama pada tenggorokannya. peristiwa ini menjadikan nyeri pada tenggorokan dan miskin saat menelan.

Maka dari itu, jagalah senantiasa figur berjalan bugar dan jauhi dari seks lega dan persahabatan yang diluar batas. mudah-mudahan kita terhindar dari tanda-tanda sipilis dan atau problem – kesulitan kritis lainnya bagai AIDS. Jalin koneksi yang baik didalam keluarga dan peguyuban untuk silih mengingatkan. mudah-mudahan tak terjadi peristiwa - peristiwa yang tiada diinginkan pada pribadi – anak Adam terdekat kita.

Gejala Penyakit Sipilis Pada Wanita


Penderita perempuan hendak mengalami beragam tanda-tanda yang dibagi internal catur stadium, ialah sebagai berikut:

#Stadium pertama. ditandai serta adanya luka dalam tempat vagina. luka tertera abang dan basah. Pembengkakan limfonodus getah bersih juga terjadi dekat fase start ini. akan tetapi sesudah sejumlah minggu luka tercatat mau sembuh. walaupun demikian, intern jenjang ini, penyakit ini luar biasa rawan bakal ditularkan.

#Stadium kedua. Pada fase ini, jikalau luka pada tahap wahid bukan diobati, biasanya bakal muncul ruam. Ruam-ruam tercantum biasanya tampak pada sekitar kaki dan tangan. becus juga timbul cedera pada kelamin, dubur, bibir, mulut, tenggorokan. gejala bagai pedih kepala, flu, demam juga bakal terjadi pada tingkat ini. periode kedua ini mau terjadi sekitar eka sampai dua minggu.

#Stadium ketiga. sekiranya tanda-tanda pada stadium dua bukan diobati, maka penderitanya mau mengalami sipilis laten. maksud dari sipilis laten adalah, gejala-gejala sipilis hendak bukan ketara sama sekali. akan tetapi sebenarnya problem terkandung tinggal berkandang dekat intern fisik dan mulai menyebar ke seantero tubuh. Sipilis laten ini hendak terjadi sekitar lima sampai 10 tahun.

#Stadium terakhir. Pada level ini, masalah sipilis bakal menabur ke organ-organ pokok laksana otak, jantung, tulang, pembuluh darah.

Gejala Penyakit Sipilis pada Pria


tanda-tanda yang timbul pada penderita laki-laki sama saja. Pada pria, luka hendak muncul dalam penis. masalah sipilis sanggup disembuhkan. kepada mengetahui keberadaan problem sipilis dan pengobatannya, becus dilakukan serta pengamatan prolog dan suntikan antibody benxatin penisilin G. definit saja pengawasan dan terapi mampu dilakukan pada babak sekunder pada awal-awal tanda-tanda penyakit. apabila komplikasi sudah pada tahapan laten, maka terapi wajar dilakukan minimum tiga kali seminggu, bagi makalah kita lainnya mengenai buat hendak dalam selidik di postingan berikutnya.

Penisilin menolong membunuh patogen penyebab penyakit sehingga tidak kuasa mekar dan mengakibatkan kerusakan pada organ tubuh lainnya. jatah jiwa yang sering gonta ganti pasangan, narapidana, sosok yang menyimpan sepak terjang kelamin menyimpang, dan berisiko tersentuh komplikasi sipilis ada baiknya bakal memeriksakan awak seraya melancarkan ujian sipilis. positif saja sikap ini dilakukan bagi mencegah dan mengurangi risiko, terjangkiti dan menularnya problem seks ini. tetap merawat tindak-tanduk sensual dengan cara bukan bergonta-ganti pasangan, dan merawat ragam pergaulan.